Wednesday, August 27, 2008

kisah WP

siang aku di call seseorang jam 12: yang begitu baik ama aku.


Jam13:00 dia telpon aku, dan ngajak janjian di ***** dan dia sms aku trus tayak kabar.
Karna aku lama nunggu taxi. jadi maaf ya…klo aku datang terlambat.
dan aku datang ketempat dia pada jam 14:45 aku masuk dan di sana ada temanya dan dia bilang, klo dia cuman nganterin aja. Temanya langsung keluar, aku cerita-cerita ama dia. dan dia salut… ama aku karna aku cerita tentang pengalaman aku.

Dan aku Tanya ama dia tau dari mana nomer telpon aku?
Dan dia menjawab klo nomer call aku tau dari teman atas nama****kirai’n aku dia orang Jakarta
ee….taunya dia orang Surabaya, dan rumahnya dekat sama dengan teman aku yang sering ama aku.

Setelah aku Tanya ternyata dia ama cewek karna di kerjain temannya baru dia suka ama cewek.
Aku bilang entar bisa ketagihan lho… gimana dia bilang nggak mungkin ah…..ya ini baru permulaan, entar klo sering tau sendiri lah....dia bilang mungkin klo aku bisa nahan kali…..
Ya…liat aja klo bisa nahan berarti itu memang cowok jantan’ dia juga cerita tentang cewek**** atas nama**** dia bilang klo cewek yang pernah ama dia juga senang ama dia karna dia baik

banget dan juga memuaskan he…he….he…. ternyata dia tau kepuasan cewek lho…….
Setelah lama cerita-cerita. Dan mulailah permainan yang aku nanti-nanti aku sudah tidak tahan menunggu dia di kamar mandi, dan aku nyamperin dia di kamar mandi aku liat dia setelah dia di tempat tidur dan aku langsung nyamperin dia yang aku tunggu-tunggu. Dan aku langsung buka semuanya ,dia juga buka baju dalam aku’ aku langsung ( BJ) karna dia nggak tahan dia nggak mendesah ama sekali, mungkin malu/ sensasinya lain kali dia gak sampek lama dia bilang aku keluarin di oral ya,nggak apa2 kan??? Nggak apa-apa lah. Dia langsung muncrot deh…… tapi dia sayang nggak mendesah ama sekali.

Setelah selesai dia cuci dan cerita –cerita yang seru dan lucu-lucu. He….he…. seneng banget dia baik banget bukan hanya pelayanan nya tapi orang nya juga baik. Dia juga bilang klo aku gaul, dan juga pintar makasih ya…….
Aku memang klo pendidikan nggak begitu pengaman tapi aku juga pelajar, pelajar nggak perlu pendidikan tinggi. Aku belajar dari internet juga .
Pendidikan biaya mahal. itulah seorang yang pengen pintar juga perlu belajar .
Orang perkerja kayak aku bukan hanya badan doang yang di perkerjakan , dan juga bukan hanya sex doang. Tapi juga kepintaran otak. Dan yang lain nya.

“ITULAH ORANG YANG BERPENGALAMAN “

Setelah aku selesai bicara karna udah agak lama ngobrol. Dan baru permainan kedua di mulai .
Aku cium min badan dia semuanya ,dan dia juga nggak tahan karna aku mendesah oh…..yes….oh…..yes….. dan dia cium payaudara aku. Dan gairah aku sudah mulai tinggi.
Aku suruh dia ngambil kondom, karna aku nggak tahan ya,,, udah posisi di mulai, aku posisi (WOT) di mulai dan setelah agak lama ganti posisi lagi dia yang di atas, karna aku suka posisi , yang di atas yang bikin aku cepat keluar’ ya…. Udah ganti posisi lagi aku yang di atas. Setelah agak lama di kira aku dia udah keluar , karna dia bilang mau keluar ya,,,,, aku jadi nggak puas deh…. Setelah aku Tanya udah keluar?? Oh…. belum enak sich.
Ya,,,, udah aku lanjutin dengan pelan-pelan. Dan sambil remas remas payudara aku. Nggak lama aku keluar yang begitu enak nya….. oh…oh…. enak banget dan dia juga keluar . dan kepuasan aku sudah keluar…. He…..he……

Dia karna mau olah raga dan di tunggu temannya. Ya… udah aku langsung ngambil foto-foto.

SUMBER