Friday, August 29, 2008

MAIA ESTIANTY


SITA STUDIO REPUBLIK CINTA ?

Sidang perceraian ahmad dhani - maia estianty kini sudah masuk ke persoalan harta. Bila sebelumnya maia estianty sering terlihat bermata sembab akibat menangis di ruangan sidang,

kemarin ia keluar dengan bermata binar. Demikian juga pengacaranya, sheila salomo. Pasalnya, majelis hakim telah mengabulkan sisa harta yang di ajukan maia. Sita harta itu di putuskan untuk rumah dan studio di pondok indah dan sebidang tanah di kaasan sentul, bogor.
Dengan demikian dalam waktu dekat, tiga aset besar maia - dhani itu akan di sita pengadilan. Seperti di ketahui studio di dekat rumah itu identik dengan manajemen republik cinta milik dhani.
Berbeda dengan maia dan sheila, pengacara dhanimerasa tidak puas dengan putusan itu. " Itu tak berdasar dan jelas-jelas cacat hukum. Dulu, kuasa hukum maia hanya di beri kuasa untuk kasus perceraian , bukan sita harta," ujar muhammad joni, salah seorang pengacara dhani.
Joni pun menyebut data harta yang diajukan maia tidak akurat. " mereka hanya mendata harta dhani, smentara harta maia tidak. Padahal harta bersama adalah harta milik suami istri. Bagaimana mau melakukan sita bersama kalau semua harta belum didata?" seru joni dengan nada tinggi.
Dhani sendiri sudah menghibahkan hartanya, untuk ketiga putranya: Al, El, dan Dul. Lagipula aset-aset atas namanya masih dalam status berhutang.


sumber:artis news